Iklan Semua Halaman

Pererat Tali Silaturahmi Danyonmarhanlan I Beserta Prajurit Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Dan Futsal Antar OPD Kota Medan

Tombak Publik.
Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan Keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, dan guna mempererat tali silaturahmi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta prajurit Petarung Yonmarhanlan I menghadiri kompetisi Sepak Bola dan Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Medan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (25/06/22). 

Kompetisi Sepak Bola yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi yang ke 432 Kota Medan tersebut berlangsung sejak Tanggal 20 - 27 Juni 2022. Sementara untuk kompetisi Futsal rencananya akan dimulai Tanggal 4 - 6 Juli 2022. Kompetisi Sepak Bola dan Futsal antar OPD Kota Medan Tahun 2022 digelar dalam rangka memperebutkan Piala Walikota Medan.
Dengan digelarnya kompetisi ini diharapkan bisa menjadi wadah silaturahmi FKPD Kota Medan dan juga dengan OPD, sehingga lebih memudahkan dalam Koordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi. 

Kompetisi Sepak Bola dan Futsal dalam rangka memeriahkan HUT ke 432 Kota Medan Tahun 2022 ini dibuka secara resmi oleh Walikota Medan, dan pembukaan ditandai dengan tendangan pertama (Kick Off) oleh Walikota Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Kapolrestabes Medan, Danyonmarhanlan I, Kadispora Kota Medan. 

Juga hadir dalam kegiatan ini, Ketua PN Medan, Kajari Medan, Kajari Belawan, Danlanud Soewondo di wakili Kadisops, Dandenpom I/5 Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, para pimpinan OPD Kota Medan, Ketua Askot PSSI Kota Medan, seluruh Camat dan Lurah Kota Medan dan seluruh peserta Turnamen Sepak Bola dan Futsal.

(W. Napitupulu).