Iklan Semua Halaman

Sabam Parulian Manalu Akan Dilantik Sebagai Ketua Pertina Sumut

Tombak Publik.
Sabam Parulian Manalu yang terpilih sebagai Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sumut periode 2022-2026.
Terpilihnya Sabam Manalu dilakukan secara musyawarah ditingkat provinsi, yang telah terpilih pada Tanggal 19 Februari 22. Tepatnya di Griya Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Acara Pelantikan Pertina Sumut masa bakti 2022-2026. Akan dilangsungkan di Aula Tengku Rizal Nurdin (10 Juni 2022) dan acara akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB. yang akan dipimpin oleh Pemprov Sumatera Utara yakni Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua Koni Sumut John Ismadi Lubis serta para tamu undangan.

Setelah diadakanmya rapat kerja dan menyusun rencana pelantikan. Sabam Manalu mengatakan, bahwa jabatan Ketua Pertina Sumut adalah suatu amanah, dan dia juga mengucapkan terima kasih telah diberikan amanah untuk mengurus Pertina Sumut Periode 2022-2026.

Sabam Manalu berjanji, nanti setelah dirinya dilantik akan terus berjuang memajukan olahraga tinju di Sumatera Utara, Sabam juga menyampaikan targetnya bahwa Sumatera Utara harus menjadi juara umum di PON 2024.

Sabam juga mengatakan akan mengajak dan merangkul seluruh Pengurus Cabang Kabupaten-Kota untuk bisa memberikan pendapat dan masukan demi memajukan olahraga tinju di Sumatera Utara dimulai dari tingkat Nasional hingga Internasional, bebernya kepada awak media.

(W. Napitupulu).