Iklan Semua Halaman

Danki A Yonmarhanlan I Turut Hadir Dalam Pembukaan Colorful Medan Carnaval Dalam Rangka Hut Kota Medan Ke 432 Tahun 2022

Tombak Publik.
Danki Aligator Yonmarhanlan I Belawan Lettu Marinir Imran mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri pembukaan Acara Colorful Medan Carnaval dalam rangka hari jadi kota Medan Ke 432 yang digelar di Jl. Balai Kota Medan Simpang Raden Saleh, Medan. Jumat (01/07/22). 

Kehadiran Danyonmarhanlan I yang diwakili Danki A tersebut selaras dengan perintah harian kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M.,  yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. 

Dalam acara pembukaan ini Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution menyebutkan bahwa perayaan ini akan berlangsung dua hari dari tanggal 1 sampai dengan 2 Juli 2022 dan diisi dengan sejumlah kegiatan mulai dari hiburan rakyat, senam kolaborasi serta pawai budaya  dan karnaval.

Dan dalam acara ini akan dihadiri artis Ibukota juga, untuk itu, Walikota Medan mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan hari lahirnya Kota Medan ini. Bobby juga mengungkapkan acara tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis. 

Hadir dalam Acara pembukaan colorful Medan carnaval tersebut Walikota Medan, Wakil Walikota Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Danlanud Suwondo diwakili, Dandenpom 1/5 diwakili, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili, Kapolrestabes Medan diwakili, Kajari Medan, Kajari Belawan, seluruh mantan Walikota Medan serta tokoh masyarakat Kota Medan.

(W. Napitupulu).