Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Margaret MS Adakan Gotong Royong Bersama Kader PDI-P Dan Muspida Kecamatan Medan Labuhan

Tombak Publik.
Margareth MS yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan terlihat semangat dan antusias bergotong-royong bersama para kader PDI Perjuangan Kelurahan Tangkahan, P3SU Medan Labuhan, Dinas PU Medan beserta jajaran Kecamatan Medan Labuhan.

Tampak alat berat diturunkan oleh Dinas PU Kota Medan dilokasi untuk membersihkan dan mengorek drainase yang kurang berfungsi serta mobil pengangkut sampah hasil dari kerukan tersebut.
Saat awak media ini mengkonfirmasi tentang tujuannya saat memegang cangkul  bersama-sama dengan warga, Margaret MS menjelaskan "Menindaklanjuti permintaan warga sewaktu saya sosper bersama pihak-pihak terkait dan saat ini sedang mengadakan kegiatan gotong-royong bersama kader PDI Perjungan, warga dan juga unsur pemerintahan Medan Labuhan serta dinas PU Kota Medan bang" pungkasnya kepada wartawan.

Mengingat beerapa minggu lalu, saat Margareth MS mengadakan Sosper dan juga reses di Kelurahan Tangkahan dan banyak warga yang mengeluhkan masalah drainase diwilayahnya, salah satunya adalah mengenai banjir dan saluran drainase yang kurang berfungsi dan yang banyak tersumbat akibat sampah dan dipenuhi rerumputan.

"Maka dari itu menindaklanjuti permintaan tersebut, saya selaku Wakil Rakyat dari Dapil 2 harus merespon langsung  dan berinisiatif untuk merealisasikan keluhan warga dan menggagasi kegiatan gotong royong bersama pihak-pihak terkait beserta warga yang ada di Kelurahan Tangkahan" ucap Margareth.

Dan tampak langsung dikerjakan bersama melalui gotong-royong bertujuan guna melihat penyumbatan drainase yang kurang berfungsi tersebut, hari ini sabtu (02/07/22). Yang dimulai sejak Pukul 08:00 WIB hingga siang hari ini dan awal pengerjaan dimulai dari Blok A Griya 2 Martubung dan seterusnya.

Margaret MS juga mengajak warga agar bersama-sama menjaga serta memelihara drainase yang ada di lingkungannya masing-masing agar tetap berfungsi dengan baik yang bila tersumbat akan menimbulkan banjir.

Dan diakhir kegiatan, Margareth juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Kecamatan Medan Labuhan, Dinas PU Kota Medan, para kader PDI dan warga yang telah turut ambil bagian dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

(S. Siburian)