Iklan Semua Halaman

Pasminlog Yonmarhanlan I Hadiri Gebyar Dan Expo Pendidikan Kota Medan Tahun 2022

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan). Perwira Seksi Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Yonmarhanlan I Belawan Kapten Marinir Lontung Rumapea mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I Belawan) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri undangan penutupan Gebyar Expo Pendidikan Kota Medan Tahun 2022 yang bertempat di Taman Candika Medan, Jalan Karya, Kecamatan Medan Johor. Sabtu (16/07/2022).
Expo Gebyar Pendidikan ini diikuti oleh ribuan peserta dari siswa SD maupun SMP di Kota Medan dengan mengusung tema Kolaborasi generasi Medan untuk Indonesia.
Dalam kegiatan ini para siswa-siswi menampilkan pertunjukan drama musikal Kolaborasi Generasi Medan Untuk Indonesia

Lebih lanjut, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan Award Dinas Pendidikan Kota Medan. Harapan pelaksanaan Gebyar Expo Pendidikan ini akan memberi Edukasi berbagai pengetahuan, salah satunya etnis dan kebudayaan di Kota Medan.

Kegiatan Expo Gebyar Pendidikan ini dihadiri oleh Walikota Medan serta unsur Forkopimda Kota Medan. Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan serta OPD Pemko Medan. 

Kehadiran Pasminlog Yonmarhanlan I menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM yakni jalin soliditas dengan segenap komponen unsur Pertahanan dan Keamanan Negara menuju Sinergitas dalam Kesemestaan.

Selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

(W. Napitupulu).