Iklan Semua Halaman

Prajurit Yonmarhanlan I Beri Kejutan Pada HUT Bhayangkara Ke 76 Di Mako Polres Belawan

Tombak Publik.
Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan I Belawan) yang dipimpin Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memberikan kejutan kepada Polres Pelabuhan Belawan dengan mendatangi Mako Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (01/07/22).

Kedatangan rombongan Danyonmarhanlan I tersebut disambut hangat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKPB Faisal Rahmat serta para Perwira dan prajurit Polres Pelabuhan Belawan. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat ketika Prajurit Yonmarhanlan I memasuki Mako Polres dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan ulang tahun peniupan lilin kue ulang tahun dan pemotongan kue serta sesi foto bersama di depan gedung Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Belawan Kombes AKBP Faisal Rahmat berterima kasih atas kejutan yang diberikan Danyonmarhanlan l beserta prajurit di Hari Bhayangkara ke 76.
"Harapan, silaturahim tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif, khususnya di wilayah Belawan sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini" tutup perwira menengah Polri tersebut.

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menegaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.
“Jalinan tali silaturahmi sebagaimana yang terjalin solid selama ini agar kita pertahankan dan tingkatkan, dari semua level pangkat dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari seluruh prajurit. Hari ini kami atas nama Yonmarhanlan I mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Korps Bhayangkara yang ke 76 dalam hal ini khususnya kepada Polres Pelabuhan Belawan, semoga TNI Polri tetap kompak, solid dan semakin jaya untuk menjamin Kamtibmas tetap kondusif” ucap Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.

(W. Napitupulu).