Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Camat Medan Labuhan Mewakili Pemko Medan, TNI Dan Polri Berkolaborasi Bagikan Bendera Ke Masyarakat

Tombak Publik.
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, HUT kali ini dengan mengusung tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".
Camat Medan Labuhan Indra Utama Hutagalung, S.STP, M.si beserta seluruh jajarannya serta para Lurah yang ada di Kecamatan Medan Labuhan ini membagikan bendera kepada masyarakat. Jumat (12/08/2022).

Kegiatan ini juga turut dihadiri Danramil Medan Marelan Kapten Infanteri Sabur Utomo, beserta para Babinsa yang ada di Medan Labuhan, juga personil Polsek Medan Labuhan melalui Bhabinkantibmas yang ada di Medan Labuhan.
Adapun tujuan kegiatan ini adalah menghimbau kepada masyarakat khususnya Di Medan Labuhan serta warga yang melintas di jalan utama di Medan Labuhan, agar memasang bendera Merah Putih dalam rangka menyambut memperingati HUT RI yang ke 77.

Selain himbauan, forkopimda Medan Labuhan juga membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat dan kepada warga yang melintas di jalan raya di Simpang Kantor Medan Labuhan.

Terlihat Danramil Marelan Kapten infanteri Sabur Utomo, bersama Camat Medan Labuhan Indra Utama dengan semangat membagikan bendera Merah Putih kepada warganya untuk dipasang didepan rumahnya masing-masing.

Kegiatan kolaborasi membagikan bendera dan menghimbau kepada masyarakat tepatnya di Simpang Kantor Medan Labuhan yang dimulai sejak pagi Pukul 09:00 WIB sampai selesai, dan warga berterimakasih atas pembagian bendera tersebut sehingga warga yang tadinya belum mempunyai bendera akhirnya bisa memasang bendera didepan rumah mereka.

(S. Siburian).



.