Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Dengan Bangga Danyonmarhanlan I Melepas Atlet Petarung Yomarhamlan I Yang Tergabung Dalam Kontingan Lantamal I

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan l Belawan) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dengan bangga dan menaruh harapan melepas Atlet prajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan mewakili Lantamal I yang akan mengikuti pekan olahraga Koarmada I Tahun Anggaran 2022. Pelepasan ini digelar di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah I Belawan, Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan pelepasan tersebut diikuti oleh 14 personel prajurit petarung Yonmarhanlan l, dimana ini sebagai wujud penghormatan dan mendoakan serta memberikan dukungan moril kepada atlet supaya meraih yang terbaik sehingga dapat mengharumkan Lantamal l khususnya Yonmarhanlan l Belawan. 

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar berharap kepada semua atlet perwakilan prajurit petarung yang akan berlaga pada Pekan Olah Raga Koarmada l nanti bisa memberikan hasil yang terbaik dan dapat membanggakan kontingen Lantamal l Belawan. 

"Saya berharap dengan latihan rutin yang sudah dilaksanakan selama ini dapat kalian tunjukkan di saat berlaga di ajang pekan olahraga Koarmada l nanti dan laksanakan semua kegiatan dengan semaksimal mungkin dengan mengutamakan faktor kemanan dan keselamatan" pungkas Mayor Marinir Indra FU.

(W. Napitupulu).