Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Marine SeafoodCafe Belawan Rutin Gelar Jumat Berbagi Pada Puluhan Anak Yatim Piatuiatu

Tombak Publik.
Rutinitas Jumat Berbagi kembali digelar oleh Management Marine Seafood Cafe yang merupakan komitmen untuk berbagi bersama anak yatim-piatu. Dimana dalam hal ini Management Marine Seafood Cafe sebagai wujud rasa peduli pada masyarakat sekitar khususnya anak yatim piatu.

Kegiatan ini berlangsung di Marine Seafood Cafe Belawan, bertempat Jalan Kampar, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat Sore (26/08/22) sekira Pukul 16.30 WIB.
Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan doa oleh Zulkarnain Kenajiran Mesjid, selanjutnya Aman Pasaribu yang akrab dipanggil Mas Man mengatakan, "kami berikan santunan pada anak Yatim-Piatu dari kalangan orang yang tidak mampu, dan menyantuni anak Yatim merupakan tanggungjawab kita bersama, dan apalagi anak-anak itu berada di sekitar kita. kita harus peduli dan berbuat kepada anak-anak Yatim yang membutuhkan perhatian dan ekonomi keluarganya yang sangat minim, semoga santunan yang diberikan lewat rutinitas Jumat Berbagi ini mampu melengkapi kebahagian dan kegembiraan bagi anak-anak kita, dan Insha Allah membawa keberkahan untuk kita semua,” ucap Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu.
Pimpinan rombongan anak Yatim Piatu Jimmy Sundawa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Management Marine Seafood Cafe yang sudah memberikan perhatian dan bantuan kepada anak-anak Yatim. "Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Management dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, dan harapan kami Marine Seafood Cafe semakin sukses dan ramai dikunjungi oleh Customer,” ungkap Jimmy Sundawa.

Dalam pantauan awak media dilokasi, keceriaan terlihat dari puluhan wajah anak Yatim saat menerima santunan dan nasi kotak. Rangkaian Jumat Berbagi diawali dengan kata pembuka yang di sampaikan Management Marine Seafood Cafe, kemudian dilanjutkan dengan ucapan terima kasih dari pimpinan rombongan anak Yatim Piatu tersebut. Meliputi doa, sesi foto bersama dan di akhiri dengan pemberian santunan dan berupa nasi kotak pada anak yatim piatu yang berasal dari Kelurahan Belawan 1 Dan 2.

(W. Napitupulu).