Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pasiop Yonmarhanlan I Belawan Terima Kunjungan BNPB Pusat


Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Perwira Seksi Operasi (Pasiop) Yonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Santri Made Seba Sitepu menerima kunjungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Kolonel Marinir Indrayanto, Ikhwanudin,Tjandra Sulistyono di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan l Belawan Jln, Serma Hanafiah No 1 Belawan Medan Sumatera Utara. Rabu (24/08/2022).


Pasiop Yonmarhanlan l dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan menyambut kunjungan dan silaturahmi team Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Pusat dan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya yang luar  biasa ini.
Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk menguatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat keakraban dan kekeluargaan antara Instansi Pemerintahan.


Di tempat yang berbeda Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar Menyampaikan terimakasih kepada Team BNPB pusat atas kunjungannya, kegiatan ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi antar instansi Pemerintahan, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antara instansi.


Kegiatan ini selaras dengan perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M. yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(W.Napitupulu)