Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Program Rutin Jumat Berbagi Marine Seafood Cafe Santuni Anak Yatim Piatu

Tombak Publik.
Marine Seafood Cafe kembali menggelar program sosial Jumat berbagi dengan menyantuni dan memberikan nasi kotak pada 30 anak Yatim Piatu yang berlokasi di Jalan Kampar, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Jumat (19/8/2022). sekira Pukul 16.30 WIB hingga selesai.

Rangkaian acara diawali dengan kata pembuka oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, ucapan terima kasih dari Kordinator Anak Yatim dari Kepling 30 Kelurahan Belawan I Irfansyah, doa yang disampaikan Kenajiran Masjid Unikampung Zulkarnaen, foto bersama dan acara diakhiri dengan pemberian santunan dan nasi kotak pada 30 anak Yatim Piatu yang berasal dari Lingkungan 29 dan Lingkungan 30 Gudang Arang, Kelurahan Belawan I dan diserahkan langsung oleh Arlan Hasibuan.

Dalam sambutannya Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan ”kita ketahui bahwa Marine Seafood Cafe domisilinya di Jalan Kampar, Kecamatan Medan Belawan. Oleh karena itu sebagai bentuk peduli dan ajang silaturahmi, kami konsisten berbagi pada masyatakat sekitar khususnya anak Yatim Piatu.
Kami ucapkan terima kasih pada Kordinator Anak Yatim Piatu Irfansyah atas kerjasamanya telah mendatangkan anak anak yatim ke Cafe ini, semoga doa yang disampaikan anak-anak yang kami sayangi ini menjadi berkah buat Management dan seluruh karyawan Marine Seafood Cafe,” ungkap Aman Pasaribu.

Kordinator Anak Yatim Piatu Irfansyah mengucapkan ”saya mengatas namakan anak-anak bahwa mereka tetap senang dan antusias tinggi bila di undang oleh Management Marine Seafood Cafe, kami berharap dan berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa semoga Marine Seafood Cafe bertambah sukses dan bertambah banyak rezekinya sehingga bisa berbagi kasih kepada anak-anak Yatim Piatu lainnya.
Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Management Marine Seafood Cafe yang tetap memperhatikan anak anak kami ini, semogya apa yang telah dilakukan oleh Management menjadi berkah dan dijabah oleh Allah SWT” ucap Irfansyah yang akrab disapa Baron.

(W. Napitupulu).