Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Polrestabes Medan Bagikan Air Mineral Kepada Pendemo Dan Juga Punguti Sampah

Tombak Publik.
Aksi demo penolakan naiknya harga BBM dari Aliansi Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara LSM Penjara Pembaharuan Nasional (DPD LSM Penjara PN), Forum Rakyat dan Aktifis Sumut (FRA-SU) dan Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Angkutan Transportasi Umum-Becak Bermotor (DPD Satu Betor) berlangsung di PT. Mor Pertamina, Jalan Putri Hijau Medan. Jum'at (09/09/2022).

Dalam Demo kenaikan harga BBM tersebut, petugas Polrestabes Medan melakukan aksi simpatik, yakni bagi-bagi air mineral kepada peserta demo dan personel Polrestabes Medan juga memunguti sampah.

Wakasat Samapta Polrestabes Medan AKP Ferimon, SH, MH saat diwawancarai awak media, pihaknya mengedepankan upaya persuasif dalam pengamanan unjuk rasa ini, sesuai penekanan pimpinan kami Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK dan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH.

"Kami berbagi minuman mineral pada puluhan pengunjuk rasa untuk sekedar melepas dahaga mereka, kami juga tak mau saudara-saudara kami saat menyampaikan aspirasinya kelehan dan kehausan, mereka semua saudara kami juga,Kami dari Polrestabes Medan akan mengawal kegiatan unjuk rasa ini sampai akhir, dan kami harapkan dalam menyampaikan asipirasi koperatif dan sampaikan aspirasi dengan baik" pungkas AKP Ferimon.

"Dan kami dari Polrestabes Medan akan berupaya selesai kegiatan unjuk rasa ini untuk membersihkan seputaran lokasi yang didatangi saudara-saudara kami tadi" tambahnya mengakhiri.

(S. Siburian).