Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Wakapolres Belawan Berikan Surprise Dalam Rangka HUT TNI AL Ke 77 Kepada Yonmarhanlan I Belawan

Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H S diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman, SH memberikan kejutan kepada Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dalam rangka HUT TNI AL ke 77 Tahun, di gedung Balai Prajurit (Bapra) Mako Yonmarhanlan l, Jalan Serma Hanafiah, No 1 Belawan, Senin (12/09/2022).
Kedatangan Wakapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Ops Polres Belawan Kompol B Napitupulu, ST. Sik, Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Rudi Syahputra SH, MH beserta rombongan dengan spanduk ucapan dan kue ulang tahun disambut langsung oleh Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar Yang diwakili oleh PJS Pasintel Yonmarhanlan l Kapten Marinir Asad beserta prajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan turut bersyukur dan bangga, karena TNI AL saat ini memasuki usia yang ke 77 Tahun. Saya dan keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan, Selamat HUT ke 77 TNI AL, semoga TNI AL semakin jaya, semakin profesional, dan semakin dicintai oleh masyarakat. Jalesveva Jayamahe, ucapnya.

Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengungkapkan rasa syukur dan sangat bangga mendapat kejutan spesial HUT ke 77 TNI AL dari Polres Pelabuhan Belawan, Dan menghaturkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang diwakili oleh Wakapolres pelabuhan Belawan dan para Pejabat Utama yang datang langsung ke Mako Yonmarhanlan l Belawan yang memberikan kejutan spesial dan ucapan dalam rangka HUT ke-77 TNI AL.

(W. Napitupulu).