Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Danyonmarhanlan I Sambut Prajurit Baru Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Prajurit Yang Baru Melaksanakan Pendidikan


Tombak Publik.
Dispen Kormar (Belawan), Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyambut hangat Prajurit petaramung Yonmarhanlan l sebanyak 2 Personel yang telah selesai melaksanakan Pendidikan Secaba Kilat TA 2022 bersama para Perwira Administrasi dan Logistik Yonmarhanlan l Kapten Marinir Lontung Rumapea di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan L Belawan, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seorang komandan, kepada anggota Yonmarhanlan l yang telah berhasil mengikuti pendidikan dan tentunya menyandang pangkat yang baru dan diharapkan dapat mengubah pola pikir dan sikap, dalam menjalankan tugas sehari-hari.
Sujud syukur yang dilaksanakan oleh kedua personel prajurit petarung yaitu Serda Mar Manan dan Serda Mar Suparman Pasaribu setelah selesai melaksanakan pendidikan Secaba merupakan salah satu rasa syukur karena keberhasilanya dalam berkarir.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar memberikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada kedua prajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan yang telah berhasil alih golongan dari Tamtama ke Bintara melalui pendidikan Secaba kilat Tahun 2022. Hal tersebut merupakan suatu keberhasian yang harus diikuti oleh seluruh personel yang lain nantinya.

(W.Napitupulu)