Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Dicari..!! Mahasiswi Unimed Di Kabarkan Hilang

Tombak Publik.
Mahasiswi Unimed dikabarkan hilang. Mahasiswi yang merupakan warga Kabupaten Dairi yang minimba ilmu di Universitas Negeri Medan Jurusan Pendidikan Fisika Kelas Bstambuk 2019.

Mahasiswi tersebut bernama Ramayana Siburian, pihak keluarga yang merasa kehilangan menjelaskan bahwa adiknya sejak Tanggal 24 September berangkat dari rumah orang tuanya yaitu dari Dusun Julu V, Desa Unte Mungkur, Kecamatan Sumbul - Kabupaten Dairi menuju Medan ketempat dimana Ramayana Siburian Kost. Keberangkatan Ramayana disebutkan untuk mengikuti PPL dan pada Tanggal 28 September 2022 Ramayana kemudian berangkat dari tempat Kostnya ke Binjai, karena tempat PPL nya berada didaerah Binjai maka Ramayana Siburian pergi ke Binjai untuk mencari tempat Kost di Binjai.
Setelah di konfirmasi ke kepihak Kampus dan teman PPLnya ternyata PPL tidak di Binjai melainkan di Percut Sei Tuan - Deli Serdang, dan PPL akan dimulai pada Tanggal 13 Oktober 2022.

Hilang kontak mulai Tanggal 11 Oktober 2022 dan pihak keluarga telah melaporkan peristiwa hilangnya Ramayana ke Polrestabes Medan dengan Nomor Laporan Polisi, Nomor : 54/X/2022/SPKT/Restabes/Medan.
Keluarga dan kakak korban berharap, apabila ada warga lain yang melihat keberadaannya atau melihat wanita sesuai foto di mohon untuk menghubungi pihak keluarga ke Nomor Whatsap 0852229380079 - 08536224033.

Pihak keluarga berharap doa dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat, agar Ramayana Siburian segera ditemukan dan kembali kepada keluarga dengan keadaan sehat tanpa kurang satu apapun.

(S. Siburian).