Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Doa Bersama Bentuk Keprihatinan Trageni Kanjuruan

Tombak Publik.
Polres Pelabuhan Belawan ikut prihatin atas insiden sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.
Polres Pelabuhan Belawan menggelar sholat Zhuhur berjamaah yang dilaksanakan di Mesjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan dan dilanjutkan dengan Sholat Ghoib berjamaah serta doa bersama yang diikuti oleh Personil Pelabuhan Belawan dan para jemaah lainnya, Rabu (05/10/2022) sekira Pukul 12.30 WIB.
"Sholat Zhuhur berjamaah dan Sholat Ghoib serta doa bersama ini bentuk keprihatinan dan solidaritas kita terhadap tragedi di Stadion Kanjuruhan - Malang, Jatim.
Yang menyebabkan lebih seratus nyawa melayang dan korban luka-luka," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal RHS, SIK, SH didampingi Wakapolres Kompol Sukarman, SH dan jajaran pejabat utama.

Sholat Zhuhur berjamaah dan Sholat Ghoib berjamaah serta doa bersama yang dipandu Ketua MUI Kecamatan, menekankan agar kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi semua pihak bangsa Indonesia dan pecinta sepakbola di tanah air.

"Kita doakan arwah yang meninggal dunia baik suporter maupun anggota Polri ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran menghadapi ujian dan musibah tersebut, kita berharap kedepan tragedi kelam itu agar tidak terjadi lagi," kata Kapolres.

Sholat Zhuhur berjamaah dan Sholat Ghoib berjamaah serta doa bersama ini juga dihadiri dari perwakilan Vans Club Sepak Bola Aremania dan PSMS, Ketua MUI Kecamatan, Babinsa Belawan, Serma Kasdi, KBPPP Polri Belawan, Pimpinan Wilayah Generasi Muda Masjid Sumut dan personil Polres Pelabuhan Belawan.

(W. Napitupulu).