Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Resmi Berpangkat Letnan Kolonel Danyonmarhanlan I Laksanakan Syukuran


Tombak Publik.
Pada Senin, 03 Oktober 2022 yang lalu, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memimpin langsung pelaksanaan Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal I kala waktu 01 Oktober 2022 termasuk  Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar, yang dilaksanakan di Gedung R. Mulyadi Markas Komando Lantamal I, Jl. Serma Hanafiah No. 01, Belawan. Jumat (07/10/2022). 

Sebanyak 16 Perwira Lantamal I dan jajaran yang naik pangkat kala waktu 01 Oktober 2022 diantaranya Danyonmarhanlan I dari Mayor ke (Letkol) Letnan kolonel, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar adalah alumni Akademi Angkatan Laut (AAL)2004.Komandan Lantamal I menyampaikan ucapan selamat dan berbangga kepada seluruh Perwira yang naik pangkat. “Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan suatu kebanggan 

Pada kesempatan berikutnya dengan rasa syukur Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar beserta Prajurit Petarung Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan yang naik pangkat melaksanakan pemotongan tumpeng, memberikan bantuan sosial dan santunan kepada anak Yatim piatu yg di laksanakan di Gedung Serbaguna Suherman Mako Yonmarhanlan I, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang sudah diwujudkan selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan oleh organisasi, serta negara.

( W.Napitupulu)