Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Sarang Pungli Dan Sarang Korupsi, Polres Dipenuhi Coretan

Tombak Publik.
Dinding Kantor Polres Luwu - Polda Sulawesi Selatan dipenuhi dengan coretan yang bertuliskan Sarang Korupsi, Sarang Pungli. Coretan-coretan itu ditulis oleh seorang anggota Polisi dan sudah diamankan di Propam .

Coretan-coretan didinding Polres Luwu itu ditemukan disejumlah ruangan seperti di dinding ruang Satreskrim, Satlantas dan Satnarkoba Polres Luwu.

Anggota Polisi yang menuliskan corat-coret didinding Polres Luwu tersebut berinisial HR berpangkat Aipda dan HR pernah menjabat sebagai Kanit Tipikor Satreskrim Polres Luwu. Sabtu (15/10/22).

Dari informasi yang didapat menyebutkan bahwa HR sebelumnya pernah menjalani perawatan Poliklinik Jiwa RSUD Batara Guru pada Tanggal 16 Februari 2021 hingga 22 Februari 2022 lalu. Kemudian hasil pemeriksaan itu HR di diagnosa menderita Psikotik Akut.

Sementara itu, Aipda HR buka suara atas aksinya dengan mencoret tembok kantor Polres Luwu dengan kata-kata Sarang Pungli, Sarang Korupsi mengatakan kepada beberapa rekan wartawan secaras tegas dirinya mengakui perbuatannya dan coretan di dinding Polres Luwu dibuatnya menggunakan Pylox dan Aipda HR juga siap mempertanggungjawabkan tulisannya itu serta akan membuktikan tuduhan yang dia tuliskan di dinding Polres tersebut.

(M A Said).