Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Driver Ojol Tewas Di Hantam KRL Di Mangga Dua Akibat Terobos Palang Pintu Perlintasan

Tombak Publik.
Seorang driver ojek online berinisial AG
(umur 60) tewas tertabrak KRL Commuter Line diperlintasan kereta api Jalan Mangga Dua Raya, perbatasan antara Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, Senin (5/12/2022).

Korban diduga kuat menerobos palang pintu perlintasan saat kereta akan melintas. Petugas pintu perlintas kereta api Mangga Dua yang bernama Sobari mengungkapkan, korban menerobos pintu perlintasan kereta api yang telah tertutup.

"Dia (ojol) kan arahnya dari sana terus lawan arah, pas kereta lewat dia juga jalan terus tidak melihat kereta melintas akhirnya tertabrak," kata Sobari di lokasi.

Sobari juga mengatakan telah memberitahu korban bahwa segera akan ada kereta melintas. Namun, korban tetap nekat menerobos tanpa melihat kiri kanan.

Kasat Lantas Satuan Wilayah Jakarta Utara
Kompol Edy Purwanto menjelaskan, kecelakaan yang menewaskan pengendara
sepeda motor Honda Fit X bernomor polisi B, 6694 TIUL teriadi sekira Pukul 14 00 WIB.

"Sesuai dengan saksi serta CCTV yang ada
bahwa pada hari Senin tepatnya kurang lebih pukul 14.00 WIB telah terjadi kecelakaan, antara sepeda motor dengan kereta api," kata Edy di lokasi.

Edy menjelaskan, awalnya korban melaju dengan motornya di Jalan Mangga Dua Raya. Pengemudi ojol ítu nekat melawan arus dari barat ke timur dalam kondisi palang pintu kereta sudah tertutup.

Pengemudi ojol langsung meninggal dunia dilokasi setelah ditabrak KRL dari arah Kampung Bandan ke arah Manggarai. Dan kemudian korbanpun langsung dievakuasi oleh petugas.
"Kami sampaikan juga karena ini wilayah
masuk Jakarta Pusat, untuk penanganan lakalantas selanjutnya kami serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Jakarta Pusat," ucapnya.

(A B Siahaan).