Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Jukir Memakai Kartu Identitas Orang Lain, Warga Cekcok Karena Sudah Bayar Parkir Bulanan

Tombak Publik.
Kamis (12/1/2023). Beredar vidio yang menunjukkan seorang pria memakai atribut Juru Parkir (Jukir), dan terlibat cekcok dengan warga di Jalan Brigjend Katamso.

Dari keterangan beberapa pemilik toko setempat, mereka sebelumnya sudah membayar uang parkir sebesar Rp 25.000 untuk per bulannya agar konsumen yang datang ke toko mereka tidak dimintai lagi uang parkir. Namun setelah dibayar, para pembeli ditokonya tersebut masih juga dimintai uang parkir.

Dan walau demikian, para pemilik toko juga tidak keberatan jika pembelinya masih juga diminta biaya parkir, jika konsumennya memarkirkan sepeda motornya sudah melewati parit atau di bahu jalan.

Dan terkait uang parkir bulanan, mereka setor kepada Jukir dengan bukti kwitansi sebagai bukti pembayaran. Dan yang menjadi sorotan bahwa ternyata Kartu Identitas Jukir hanya atas nama satu orang dan itu yang dipakai secara bergantian oleh beberapa orang.

Jukir tersebut yang viral tersebut juga mengaku sebagai orang yang berkuasa di daerah Jalan Katamso tersebut. Dan juga mengaku bahwa tidak ada yang bisa melarang Jukir tersebut untuk berbuat apapun di wilayah itu.

Video pria memakai atribut Jukir yang cekcok dengan warga di Medan beredar di media sosial dan membuat heboh. Wargapun menyayangkan peristiwa tersebut apalagi Jukir tersebut memakai kartu identitas milik orang lain dan pada rompi Jukir tersebut memiliki logo Dinas Perhubungan (Dishub) Medan.

(S. S).