Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Polda Sumut Tempatkan 30 Orang Personil Bintara Remaja, Untuk Mengemban Tugas di Polres Samosir


Tombak Publik.
Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan Setiap Hari Senin disertakan dengan Pelaksanaan Pengukuhan Bintara Remaja Polres Samosir. Sejumlah 30 orang Bintara Remaja ditempatkan Polda Sumut di Polres Samosir ucap Wakapolres Samosir KOMPOL S. T Panggabean, S.H (Pimpinan Apel Pengukuhan).

Dalam Apel  Tradisi Penyambutan Bintara Remaja, KOMPOL S. T Panggabean, S.H dengan tegas mengatakan kepada 30 orang Bintara Remaja dihadapan Para PJU, Perwira, Bintara, PNS dan PHL Polres dan Polsek Jajaran  yakni "Jauhi Pelanggaran Sekecil Apapun, Hargai Dinasmu dan Jauhi Narkoba."tegasnya, pada Senin (27/03/2023) di Lapangan Apel Mako Polres Samosir.

Wakapolres Samosir juga mengingatkan kepada Bag SDM Polres Samosir agar Mengisi Kegiatan Bintara Remaja Tiap Harinya, berbentuk pembelajaran, pelatihan setiap Fungsi Kepolisian. Dan agar disiapkan mentor dari setiap Satuan Fungsi, Reskrim, Lantas, Intel, Samapta, Pam Obvit, Propam, Binmas, Perencanaan dan satuan lainnya.
Terakhir, Wakapolres menyampaikan "Selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Samosir Berikan Pengabdian yang terbaik bagi Masyarakat, kita Persiapkan diri dalam menghadapi tugas kedepannya seperti Pemilu Tahun 2024, Penanganan Karhutla, Giat Nasional dan Daerah".

Usai Pelaksanana Apel Tradisi Penyambutan Bintara Remaja, Wakapolres bersama Pejabat Utama Polres Samosir  melaksanakan Tradisi Penyambutan dengan Penyiraman Bunga kepada seluruh Bintara Remaja, kemudian Wakapolres memperkenalkan Pejabat Utama Polres Samosir satu persatu kepada Bintara Remaja.

Dengan penuh Sujud Seluruh Personil Bintara Remaja Polres Samosir menyampaikan Doa Kepada Tuhan agar dalam Mengemban Tugas di Wilayah Hukum Polres Samosir tetap dalam Berkat Dari Tuhan Yang Maha Esa.

Tampak kegiatan berakhir dengan sesi Foto Bersama Seluruh PJU Polres Samosir dengan Bintara Remaja di Depan Mako Polres Samosir.

(Jahara Sihite)