Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Letkol Inf Ali Akhwan S.E Membagikan Bingkisan bertempat di Ruang Koridor Makodim 0735/Surakarta

Jelang lebaran, Dandim 0735/Surakarta Beri Bingkisan Lebaran Anggota

Tombak Publik - Surakarta

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019, Anggota TNI dan PNS di jajaran Kodim 0735/Surakarta mendapat bingkisan lebaran. Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E bertempat di Ruang Koridor Makodim 0735/Surakarta Jln. A. Yani, No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Jum'at (31/05).


Dalam sambutannya Dandim mengatakan bingkisan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota. Menurut Dandim, pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan juga rasa kekeluargaan diantara seluruh prajurit dan PNS khususnya dilingkungan Kodim 0735/Surakarta ini.


"saya berharap pemberian bingkisan ini, jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta," Tuturnya.

"Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta  beserta keluarga," Tutur Dandim.


Lebih lanjut Dandim mengajak kepada seluruh anggota dalam menghadapi dan menyambut hari Raya ini menjelang empat hari terakhir, mari perbanyak ibadah, zikir dan berdoa memohon pada Allah SWT untuk keselamatan kita semua, pada bulan Ramadhan ini, manfaatkan waktunya dengan baik sehingga bisa tercapai atas apa yang kita inginkan dan harapkan," Pungkasnya. (Tombakpublik/Arda).