Paguyuban Tukang Becak Menjadi Sasaran Komsos Babinsa

Kategori Berita

Paguyuban Tukang Becak Menjadi Sasaran Komsos Babinsa

Paguyuban Tukang Becak Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Koramil 03/Serengan









Tombak Publik - Surakarta

Tombakpublik.com_Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu E Lau We  melaksanakan Komsos/Anjangsana dengan tukang becak yang sedang berkumpul dipangkalan Becak jln Veteran, Kel Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta untuk menunggu penumpang. Senin (13/05/2019).

Tarto (57 Th) selaku Ketua Paguyuban tukang Becak menyampaikan rasa ucapan terima kasih banyak dengan hadirnya bapak babinsa di pangkalan becak untuk memberikan rasa aman bagi kami tukang becak.

Kami sebagai paguyuban tukang becak selalu berusaha untuk memberi informasi setiap permasalahan yang terjadi  di wilayah kami kepada Babinsa agar sedini mungkin setiap permasalahan yang terjadi dapat atasi/ditangani dengan cepat oleh Bapak-bapak TNI "ungkap Tarto.









Babinsa kelurahan Serengan menghimbau kepada Tarto dan rekan-rekannya, apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau merugikan orang lain, agar segera berkoordinasi dengan Babinsa maupun aparat yang ada di wilayah, seperti RT dan RW sehingga dapat sedini mungkin diambil tindakan lebih lanjut. Babinsa juga menambahkan jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa apabila terjadi sesuatu hal di wilayah. Pungkas Sertu Lauwe. (Tombakpublik/Agus)