Iklan Semua Halaman

Istri Anggota DPRD Kota Sibolga Di Kebumikan

Tombak Publik - Sibolga.

Sore ini, Senin 09/09/2019 ibu Green Fanny Br Sitanggang, S.Pd, Msi di kebumikan. Acara kerohanian yang dilangsungkan adalah sekaligus untuk mengiring keberangkatan ibu Fanny ke tempat peristirahatannya.

Hadirnya Bapak Pendeta yang berdiri disamping peti jenazah bertujuan untuk mendoakan almarhum yang telah meninggalkan kita semua.


Terlihat juga Bapak Wali Kota Sibolga beserta jajaran berpakaian Dinas lengkap menyampaikan ucapan bela sungkawa dan Wali Kota juga memberikan Motivasi kepada suami almarhum yaitu Bapak Riko Simamora beserta keluarga.

Kesedihan yang tak terbendung terlihat dari raut wajah suami almarhum yang juga Anggota DPRD Kota Sibolga, juga kesedihan teramat sangat itu terlihat jelas di raut wajah Bapak Edy Polo Sitanggang ayah dari ibu Fanny almarhum yang juga Wakil Wali Kota Sibolga.

Klik link melihat vidio,
Acara Pemakaman Ibu Green Fanny Br Sitanggang. Istri dari Riko Simamora Dan Juga Putri Dari Edy Polo Sitanggang Wakil Wali Kota Sibolga

Setelah acara selesai, jenazah almarhum diberangkatkan ke tempat peristirahatannya dengan menggunakan ambulans yang di iringi oleh Patwal dari Polresta.


Ibu Fanny di kebumikan di Desa Muara Nibung. Keluarga dan juga Bapak Wali Kota Sibolga menabur bunga tanda perpisahan dan setelah itu semua yang turut ke pemakaman berangsur kembali ke rumah duka dan ada juga yang kembali kerumah masing-masing. (Hotben S)