Pengendara Sepeda Motor Terlempar Sejauh 10 Meter Setelah Melaju Kencang Bagaikan Jet Tempur

Kategori Berita

Pengendara Sepeda Motor Terlempar Sejauh 10 Meter Setelah Melaju Kencang Bagaikan Jet Tempur

Tombak Publik - Samosir.
Kecelakaan lalu lintas terjadi pagi ini Minggu, 06/10/19. Sekira Pukul 09.50 WIB di Hutanamora, Kabupaten Samosir. Pengendara sepeda motor menabrak sebuah mobil pribadi berwarna putih pada bagian belakang mobil.


Untungnya si pengendara sepeda motor no pol BB 2481 CD, terlempar sejauh 10 meter mengarah ke lapangan yang banyak ditumbuhi rumput sehingga tidak ada benturan yang berbahaya di kepala tetapi temannya yang dibonceng mengalami beberapa luka lecet


Menurut keterangan pengendara lain yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan, " Kereta itu no pol BB 2481 CD melaju kencang diatas 100 bagaikan Jet Tempur di udara, mungkin itu yang membuat remnya ga mampu melakukan tugasnya menghentikan kereta itu, jadinya menghantam keras mobil putih itu dari belakang di sisi kiri mobil putih itu" Katanya.


" Bernasib mereka berdua karena terlempar ke lapangan itu, kalau tadi terlempar ke as jalan pasti ga bisa bangkit lagi. Jadi kita semua harus bisa mengendalikan diri saat mengemudi supaya rem kendaraan bisa berfungsi dengan baik " tambahnya.

(Red. TP)