Iklan Semua Halaman

Pengusaha Diduga Dibunuh Di Sarudik | Tapteng

Tombak Publik.
Seorang pengusaha yang diketahui bernama Andi dan keturunan tionghoa  yang diduga di bunuh, kesehariannya bekerja sebagai tukang las. Lurah Sarudik mengatakan bahwa yang meninggal itu bernama Andi bertempat tinggal di Sibolga.

Informasi yang dihimpun Wartawan Tombak Publik, Pengusaha bernama Andi tersebut meninggal ketika datang dari pandan untuk mengambil pesanannya yang telah dijanjikan hari ini sekira Pukul 14.00 WIB. Ditunggu hingga Pukul 15.00 WIB. Namun bengkel tidak juga ada aktivitas (Buka). Karena pagar tidak berkunci (bergembok) warga yang menunggu mencoba melihat dari celah yang ada dan warga melihat seperti ada bayangan berdiri dan semakin diperjelas ternyata Andi posisi sudah gantung diri,

Dan warga yang melihat memberitahukan kepada tetangga warga yang lain dan wargapun berkerumun untuk menyaksikan kejadian tersebut, dan oleh pihak kepolisian mendatangkan ambulans dan Pukul 18.00WIB diboyong ke rumah sakit untuk diotobsi. TKP di Jln Lintas Sibolga, Pandan KM 5 Kecamatan Sarudik.

(Hotben S).