Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kasdim Solo Berserta Perwira Staf Safari Shubuh Berjamaah | Surakarta

Tombak Publik.
Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan (Kepala Staf Kodim 0735/Surakarta) beserta jajarannya rutin melakukan kegiatan ibadah Safari Sholat Subuh berjama'ah dengan masyarakat di wilayah Kec. Serengan Kota Surakarta Jum'at (06/03/2020)

Sholat Subuh kali ini dilaksanakan di Masjid An - Ni'mah jl.Notodiningratan 126 L Kel.bKemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta , Sholat subuh di pimpin oleh Imam Ustad Munawar Kholil (Takmir Masjid An.Ni'mah)

Kegiatan ibadah Sholat Subuh berjama'ah yang rutin di laksanakan tiap hari Rabu dan Jum'at bersama masyarakat  kota Surakarta Selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana TNI Khususnya Koramil 03/Serengan  untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Surakarta, TNI sangat dekat dengan warga masyarakat baik secara progam yang dilaksanakan secara guyup rukun gotong royong secara harmonis dan familiar TNI sehingga semakin ramah dan solid.

“Dengan seringnya kita melakukan sholat Subuh berjama'ah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat. Seperti Slogan TNI yaitu "Bersama Rakyat TNI Kuat"

“Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut membantu tugas TNI dalam memelihara  kamtibmas di wilayah Surakarta. dan tetap menjaga kerukunan antar warga biar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan (Kepala Staf Kodim 0735/Surakarta)

Imam Munawar kholil (Takmir Masjid  An-Nnimah) mumengucapkan terimakasih kepada Kasdim dan jajaranya yang telah meluangkan waktu untuk Sholat subuh di Masjid Anni'mah yang telah bersedia melaksanakan Shobat subuh berjamaah untuk di masjid kami guna untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan akan terjalin kekeluargaan Ukhuah Islamiah.

(Ernita Siregar)