Iklan Semua Halaman

5 Orang Tewas Ditempat, Laka Lantas Di Siantar Kabupaten Simalungun

Tombak Publik.
Kembali Laka Lantas terjadi di Jalan Asahan KM 4 Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. pada hari ini Kamis, 19/11/20 sekira Pukul 09.00 WIB. antara antara Truck Trailer Nomor Polisi BM 8238 ZU bermuatan triplek.

Peristiwa Laka Lantas terjadi disepanjang jalan mulai dari depan mako Korem 022/PT hingga  ke gereja GKPI KM 4 yang mengakibatkan adanya korban Meninggal Dunia.
Dan informasi yang berhasil dihimpun di TKP dari beberapa warga diperkirakan jumlah sementara korban yang Meninggal sebanyak 5 (lima)  orang dan beberapa korban mengalami luka berat dan ringan telah dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar.
Dan pengemudi atau supir Truck Trailer Nomor Polisi BM 8238 ZU diketahui telah pergi meninggalkan TKP sesaat setelah kejadian.
Korban Laka beruntun antara lain, Satu Unit Fortuner warna hitam Nomor Polisi BK 1434 WH. Satu unit Daihatsu Terios Nomor Polisi BK 1090 SQ, Satu unit Angkot Sinar Bangun Nomor Polisi BK 1354 TU, Satu unit Angkot Siantar Jaya BK 1145 TU dan  Satu unit sepeda motor tergencet di timpa Truck dan keseluruhannya telah diboyong ke Sat Lantas Polres Simalungun.

Dan sementara disepanjang jalan arus Lalu lintas padat merayap dengan Rekayasa Lantas sistem buka tutup yang dilaksanakan personil Sat Lantas dan personil Polsek Bangun. 

(Ranto)