Iklan Semua Halaman

Iringan Pengawal Presiden Berikan Ambulance Melintas Agar Mendahului Iring Iringan

Tombak Publik.
Kunjungan Presiden Jokowi yang menuju Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Selasa, (24/08/21) disambut meriah oleh warga. Setiap titik yang dilewati oleh orang nomor satu di Republik ini selalu dipadati diramekan oleh warga.

Rombongan Presiden RI terlihat beriringan bersama pengawalan dan disaat rombongan Presiden Jokowi masuk melintasi Jalan DI Panjaitan Kota Samarinda, sebuah mobil Ambulance juga melintas dijalur yang sama dengan kecepatan yang lebih kencang dari iringan rombongan Presiden dan dibiarkan melintas terus di samping kiri barisan pengawalan Presiden.

Video amatir yang direkam oleh warga tersebut kemudian di upload di akun twitter
Berbagai respon warganet terkait unggahan vidio tersebut membandingkan dengan beberapa perilaku pengendara umum saat berpapasan atau berada dijalur yang sama saat bertemu ambulan yang terkadang menghambat ambulan untuk melintas mendahului.

Tak sedikit warganet yang lain mengapresiasi sikap mengalah iringan Presiden tersebut yang memberikan jalan kepada mobil Ambulance untuk mendahului dan juga para warganet mendoakan pasien yang berada didalam Ambulance selamat sampai ketujuan.

(W Sipahutar)