Iklan Semua Halaman

Alumni Akpol 1997 Gelar Kegiatan Bagi Sembako Dan Vaksinasi Massal

Tombak Publik.
Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1997 Polda Sumatera Utara menggelar Vaksinasi I massal dan pemberian Sembako untuk masyarakat kurang mampu. Senin (20/09/21).

Bertempat di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa. Kegiatan Vaksinasi Tahap I jenis Sinovac yang diprakarsai oleh Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1997 Polda Sumatera Utara dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 20 September sampai dengan tanggal 24 September 2021, Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 15.00 WIB. Kegiatan berjalan sesuai Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut juga terlaksana dialog interaktif secara virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang juga langsung melaksanakan peninjauan Vaksinasi di Ex Mapolresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

Sebagai perwakilan Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1997 Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH hadir bersama Forkopimda Kabupaten Deli Serdang, mewakili Bupati yaitu Wakil Bupati Deli Serdang H. Muhammad Ali Yusuf Siregar serta Dandim Deli Serdang Letkol Kav. Jacky Yuliantara dan pejabat pemerintah Deli Serdang lainnya mengikuti dialog interaktif secara virtual dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang pelaksanaan Vaksinasi pada Senin, 20/09/21.

Pada Arahannya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi menyampaikan  ucapan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan dari Alumni Akpol Angkatan 97 yang telah turut berpartisipasi melaksanakan Vaksinasi massal dalam upaya pencegahan virus Covid19 dan menuju masyarakat sehat, ini menjadi tradisi baru bagi kita untuk dilakukan terus menerus dalam rangka menjaga rasa memiliki dan rasa persatuan hingga kita bisa merubah dari masa pandemi menjadikan endemi, ungkapnya.

Kegiatan  dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial dari Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 1997 Polda Sumatera Utara secara simbolis berupa paket Sembako kepada 5 orang perwakilan warga  masyarakat Kabupaten Deli Serdang dengan jumlah 5000 paket Sembako.

(D Lbn Gaol).