Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

HUT TNI AL Ke 76, Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Asahan Berikan Surprise Ke Mako Lanal Tanjung Balai

Tombak Publik.
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Forkopimda Asahan memberikan surprise atau kejutan dengan menyambangi Mako Lanal Tanjung Balai dengan membawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dalam rangka Hari ulang tahun TNI Angkatan Laut ke 76 tahun, Selasa(14/09/21) siang.

Kapolres bersama Forkompinda diterima langsung oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan dulu dari Kapolres Asahan dan rombongan untuk membuat surprise ke mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Menurut Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise atau kejutan yang diberikan oleh Kapolres Asahan bersama Rombongan ini. “Untuk itu kami atas nama TNI AL mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatianya dari Polres Asahan Bersama Rombongan Forkopimda Asahan, semoga kita (Forkompinda) semakin solid dalam mempererat sinergitas di Kabupaten Asahan, guna menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, juga menjaga NKRI,” jelas Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan, Selamat ulang Tahun ke 76 TNI Angkatan Laut (AL) kepada Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE dan jajarannya, semoga TNI AL semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat.

“Kami berharap di hari ulang tahun ke 76 TNI AL, sesuai dengan Tema "Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" yang di bangun melalui Sinergitas Bersama” TNI-Polri, hubungan TNI-Polri yang selama ini sudah baik kedepannya semakin solid lagi dan bersenigitas menciptakan negeri yang kondusif,” ungkap Kapolres Asahan

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Asahan menyampaikan Kami Jajaran Kepolisian Resort Asahan, Bangga bisa bersinergi dengan TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI Angkatan Laut.

(W Sipahutar)