Iklan Semua Halaman

Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Kepada 9 Personel

Tombak Publik.
Memacu gairah kerja dan semangat kerja Personil, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan penghargaan kepada 7 Kapolsek jajaran dan 2 Orang dari Puskesmas Kecamatan Ligung dan Kecamatan Talaga yang berhasil dalam pelaksanaan vaksinasi, 3 tertinggi keaktifan BLC dan terbagus laporan tracernya (dasar ratio tracing dan pertanggung jawaban laporannya).

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Majalengka dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, yang dihadiri Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, dan seluruh pejabat utama serta personel Polres Majalengka. Senin (13/09/21).

“Penghargaan ini diberikan kepada 9 personel Polres Majalengka dan Polsek Jajaran serta Kapuskesmas Kecamatan Ligung dan Kecamatan Talaga telah memberikan dedikasi kerja terbaiknya dan berprestasi di bidang tugas masing-masing kepada Masyarakat khususnya dalam penanganan Covid19.

Dengan harapan prestasi kerja seperti yang dilakukan oleh teman-teman ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat” jelas Kapolres Majalengka.

Ditambahkan upacara dengan pemberian penghargaan itu, Saya berharap personel Polres Majalengka dan seluruh personel Polsek jajaran akan lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani Masyarakat dengan baik sehingga dapat menimbulkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada institusi Polri.

”Secara pribadi dan kesatuan Saya Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Majalengka serta personel Polsek khususnya kepada Urkes Polres Majalengka, Kapuskesmas Ligung dan Talaga telah yang telah aktif terbanyak laporan pelaksanaan Vaksinasi dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya.

Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus untuk meningkatkan demi Polri yang lebih baik serta mewujudkan Kamtibmas kondusif.

(A B Siahaan)