Iklan Semua Halaman

Kapolresta Sukabumi Gelar Gerakan Vaksinasi Sambut HUT Satlantas

Tombak Publik.
Meriahkan Hari Lalu lintas Bhayangkara tingkat Kota Sukabumi yang jatuh setiap tanggal 17 September 2021, Kepala Kepolisian Resort Sukabumi Kota menggelar Gerakan Vaksin yang Bertema Lindungi Diri Dan Keluarga, Lindungi Negeri Dari Covid19.

Acara ini pun, berlangsung bersamaan dengan Hari Perhubungan Nasional, sehingga Polres Sukabumi Kota bersinergi mengadakan kegiatan tersebut yang bertempat di Terminal Tipe A Kota Sukabumi, Rabu (15/09/21).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Forkopimda Sukabumi, dalam hal ini Kepala Kepolisian Resort Sukabumi Kota menuturkan "Pada hari ini kita bersama Dinas Perhubungan Kota Sukabumi sama-sama memperingati Harhubnas dan HUT Lalu Lintas Bhayangkara nasional Ke 66, kegiatan hari ini menjadi momentum kita untuk mengevaluasi bentuk pelayanan serta upaya dalam menekan penyebaran Covid19" ujarnya.

"Pada Kegiatan pagi hari ini dalam masa pandemi Covid19 ini kita melakukan kegiatan yang mendukung pelaksanaan penanganan ini dengan kegiatan Vaksinasi 1000 target yang hari ini jadi sasaran kita dan ada juga pembagian sembako bagi yang terdampak Covid19 ini" pungkasnya.

Selama kegiatan yang dilakukan pada pagi hari tadi (15/09/21), seluruh yang mengikuti tetap menerapkan protokol kesehatan.

Masyarakat sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini dan berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi yang diadakan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

(A B Siahaan).