Iklan Semua Halaman

Polres Humbahas Adakan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Tahun

Tombak Publik.
Pagi ini, Rabu 22 september 2021. Polres Humbahas Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 dengan sederhana di Ruangan Aula Mako Polres Humbahas Bersama puluhan anak yatim piatu.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Bripka S B Lolo Bako, SH mengatakan bahwa Hari Lalu Lintas Bhayangkara saat ini dilaksanakan dengan sederhana dan prokes yang ketat, diadakan di Aula D P Silitonga Polres Humbahas.

Dengan Tema Polantas Yang Presisi, Tangguh Dan Tumbuh Di Era Kenormalan Baru” dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 diperingati setiap tanggal 22 September.
 
Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, SIK, MH dalam arahannya mengharapkan personil Sat Lantas Polres Humbahas dapat menjadi contoh terhadap masyarakat dalam tertib berlalu lintas, "sampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat,

Semoga personil Sat Lantas semakin maju, selalu menjadi orang yang rendah diri, baik, dan mencetuskan ide-ide yang sangat cemerlang" pungkas AKBP Ronny.
Dalam kegiatan Kapolres Humbahas tampak memotong nasi tumpeng dan memberikan kepada personil Sat Lantas yang tertua dan termuda, serta memberikan santunan sosial kepada anak yatim dan foto bersama.

Kegiatan syukuran juga dihadiri Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem, Kabag Ops Kompol Tamba Hutagaol, Kabag Sumda Kompol Mangihut Tua, Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, SH, Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Humbahas Ipda Kurniawan, Kasi Propam Ipda H D Sitepu, Personil Polres Humbahas, Ust Tarmizi, S.Pdi, serta anak ytim piatu dari Kecamatan Dolok Sanggul dan Kecamatan Pollung.

(Jahara sihite)