Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Sambut HUT Satlantas Ke 66, Satlantas Polres Humbahas Lakukan Penyuluhan Dan Bagikan Masker Ke Sekolah

Tombak Publik.
Selasa 14/09/21. Dalam rangka HUT Satuan Lalu Lintas Ke 66 dengan tema "Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh, dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru". Sat Lantas Polres Humbahas melakukan Penyuluhan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan agar wajib menerapkan 5 M yaitu (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dan kegiatan ini dilakukan oleh Satlantas Polres Humbahas ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas. 
Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, SH melalui KBO Sat Lantas Polres Humbahas Ipda Kurniawan, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan di 3 lokasi yaitu di SD Negeri III Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas dan SLTP Swasta Khatolik Santa Lusia Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas, dan SMK Swasta Trisula Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas.

Dalam kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Humbahas juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas (memakai helm, memiliki surat-surat kendaraan, tidak kebut kebutan di jalan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas) sembari membagi-bagikan masker kepada guru dan siswa siswi, ujar Ipda Kurniawan, SH.
KBO Lantas Polres Humbahas juga mengingatkan dan mengajak para Guru dan Siswa untuk mengikuti kegiatan Vaksin tahap I maupun tahap II.

Pandemi belum berakhir "Vaksin meningkatkan kekebalan tubuh, Ayo kita Vaksin, karena Vaksin membuat tubuh kita kuat, maka itu mari lindungi diri dan keluarga kita" tambah Ipda Kurniawan, S.H dengan penuh semangat.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Aiptu Jannes Tampubolon (Kanit Dikyasa), Aipda Noris Tambunan (Kanit Patroli), Bripka Yusril Simanjuntak (Kanit Laka), Briptu Hendra C. Tarigan, dan Bripda Evan Luthfialda.

(Jahara Sihite)