Iklan Semua Halaman

Satlantas Polres Dairi Laksanakan Giat Opz Patuh Toba 2021

Tombak Publik.
Satlantas Polres Dairi melaksanaan kegiatan Operasi Patuh Toba-2021, dengan thema Melalui Operasi Patuh Toba 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalulintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap.

Kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Dairi berlangsung pagi ini pada Sabtu, 25/09/21. Pukul : 09.00 WIB. Di Jalan Sakti di Gedung Serbaguna GKPI dan menghimbau masyarakat selalu mengikuti Prokes dan mengikuti Vaksinasi.

Juga personel Satlantas Dairi memasuki wilayah pusat pasar di Jalan Merga Silima dan juga ke persimpangan Jalan pekan dan Jalan Trikora juga para personel Satlantas melakukan himbauan kepada masyarakat yang datang ber lbelanja ke Pusat Pasar agar selalu mematuhi Prokes, yaitu memakai masker serta tidak berkerumun.

Perintah Kapolres Dairi agar personel yang bertugas diharapkan selalu mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam saat menyetop kenderaan serta humanis dalam bertindak dan berbicara agar tidak terjadi komplain dengan para pengemudi saat melaksanakan tugas yang diemban, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan Operasi Patuh Toba 2021 Kasat Lantas Polres Dairi juga melakukan penempelan stiker didinding mobil angkutan yang menghimbau untuk tetap memakai masker dan kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif.

(H Sinaga).