Iklan Semua Halaman

Bantuan Sosial PPKM Mikro Terus Digencarkan Satlantas Polres Majalengka

Tombak Publik.
Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka PPKM Mikro terus digiatkan oleh Satlantas Polres Majalengka, seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini dengan menyalurkan sebanyak 10 paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid19 di Majalengka, Minggu (12/09/21). 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono menuturkan, pembagian bansos sebanyak 10 paket beras hari ini disalurkan ke buruh bengkel motor yang dinilai terdampak pandemi Covid19 dalam upaya membantu perekonomian masyarakat ditengah penurunan penghasilan dan pendapatan saat ini. 

" Ya kami dari Satlantas Polres Majalengka dipimpin langsung Kasat Lantas terus eksis dan berkelanjutan menyalurkan bantuan paket beras dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid19, yang mana selain untuk mewujudkan kepedulian Polri sekaligus untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan prokes Covid19. 

" Diharapkan dengan adanya giat bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid19 ini bisa meringankan kebutuhan pangan dan masyarakat bisa terus menerapkan kedisplinan prokes Covid19 demi menekan penyebaran Covid19 di Kabupaten Majalengka," Pungkasnya. 

Sementara itu, terkait dinilai pentingnya kegiatan bansos ini kepada masyarakat di masa saat ini, Pihak Satlantas Polres Majalengka secara berkala dan rutin akan terus melaksanakan kegiatan tersebut dan dapat membantu perekonomian masyarakat.

(A B Siahaan)