Iklan Semua Halaman

KunKer Kapolres Humbahas Ke Polsek Pakkat, Cek Giat Vaksin Dan Sambangi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

Tombak Publik
Senin (17/01/22). Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem beserta PJU Polres Humbahas melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pakkat.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Pakkat.

Kapolres Humbahas menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut juga merupakan dalam rangka penyampaian rangkaian dari program kebijakan Kapolri terkait program Presisi. Selain itu, guna melakukan silaturahmi terhadap personel Polsek Pakkat.
"Saya selaku Kapolres meminta kepada rekan-rekan semua khususnya dalam hal manajemen operasional dan manajemen pembinaan, untuk manajemen operasional saya harapkan kepada rekan-rekan Polsek tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya" Ucap Kapolres

"Kita sudah digaji Negara, maka itu kewajiban kita untuk bekerja dengan penuh ikhlas dan tulus. Tetap semangat, jika ada kendala segera laporkan secara berjenjang supaya kita dengan yang lainnya saling mengetahui" tegas Kapolres Humbahas.

Setelah dari Polsek, kemudian Kapolres Humbahas melakukan cek pelaksanaan vaksinasi Covid19 Dosis I dan II terhadap anak umur 6 sampai dengan 11 Tahun dan masyarakat Kecamatan Pakkat di SD Swasta RK Santa Maria Pakkat di Desa Pakkat Hauagong Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas, memaspastikan kegiatan berjalan baik dan lancar sesuai dengan prokes.
Kemudian Kapolres Humbahas dan rombongan menyambangi tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Pakkat mensosialisasikan dan himbauan pencegahan Covid-19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan warga masyarakat sekitar.

Sementara penyampaian dari Ustadz H. Ibrahim Lubis selaku tokoh agama Kecamatan Pakkat bersama Pendeta Bapado Simanjuntak, Oppu Agus Marbun (Tokoh Adat) dan Bapak Romson Marbun (Tokoh Masyarakat) mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas silahturahmi yang telah dilaksanakan Kapolres Humbahas beserta jajaran. Berharap kedepannya silahturahmi seperti ini selalu bisa dilaksanakan dan juga bisa memberikan dampak Positif terhadap kinerja Polri.

(Jahara Sihite)