Iklan Semua Halaman

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin Bersama Forkopimda Bagikan Sembako Kepada Peserta Vaksin

Tombak Publik.
Kamis (17/02/22). Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H bersama Forkopimda membagikan Paket Sembako kepada peserta vaksin saat menggelar Gebyar Vaksinasi Serentak di Gerai Vaksin Presisi Polsek Dolok Sanggul. 

Kapolres Humbahas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksin. Pembagian Sembako ini bentuk kepedulian Polres Humbahas kepada masyarakat yang sadar dan bersedia untuk divaksin.
Kapolres Humbahas berharap target vaksinasi dapat tercapai dan masyarakat sudah divaksin secara keseluruhan sampai akhir Tahun 2022. "Tujuannya tentu agar imun tubuh dapat meningkat sebagai antisipasi penyebaran Covid19". Ucapnya. 

Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Walaupun sudah divaksin, bukan berarti kita tidak lagi menerapkan protokol kesehatan Covid19 yang ada" tegasnya.

Ia berharap masyarakat yang belum divaksin dapat datang ke gerai vaksin terdekat. Begitu juga bagi masyarakat yang telah di vaksin pertama agar memperhatikan jadwal untuk vaksin keduanya.

Turut serta dalam kegiatan Dandim 0210/TU Inf. Hari Sandra, Kajari Kabupaten Humbahas Martin Gultom, Para PJU Polres Humbahas, Pabung TNI 0210/TU Mayor Infantri Horas Sitorus, Kadis Kesehatan Humbahas drg. Hasudungan Silaban dan Kadis Pendidikan Humbahas Jonny Gultom.

(Jahara Sihite)