Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Kadiv Admin Kemenkumham Sumut Yang Baru Ajak Pegawai Capai Target

Tombak Publik. 
Senin (14/03/22). Rudi Hartono hari ini memulai kinerja pertamanya sebagai Kepala Divisi Administrasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Bertindak sebagai Pembina Apel Pagi, seluruh pegawai diajaknya bersama-sama semangat mencapai target kinerja.

Apel dilaksanakan di halaman Kanwil yang juga dihadiri Kepala Kanwil Imam Suyudi dan Keimigrasian Ignatius Purwanto serta pejabat struktural dan para pegawai.
“Pertama kali saya bekerja di Sumatera Utara hari ini. Saya harap kita satu kinerja melaksanakan semua target-target kinerja yang sudah ditetapkan” ucapnya.
Usai apel pagi akan dilaksanakan pengukuhan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Meski kontestasi telah berlangsung sejak beberapa tahun sebelumnya, Rudi berharap semangat dan kinerja semakin ditingkatkan.

“Mari bersama-sama kita tingkatkan lagi apa yang sudah kita lakukan dari tahun sebelumnya dalam rangka Pembangunan Zona Integritas. Kita pahami dan gali lagi setiap area perubahan didalamnya. Karena Tim Kerja tidak bisa berdiri sendiri. Masing-masing berkaitan, maka satu sama lain harus bisa bersinergi. Hari ini kita akan mengukuhkan lagi komitmen” tegasnya.

Diakhir amanatnya dia melanjutkan dan menegaskan beberapa hal lain terkait kedisiplinan berpakaian dan menjaga kebersihan.

(S. Siburian).