Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

DPC PDI Perjuangan Kota Medan Bersama PAC Medan Labuhan Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan, Berbagi Takjil Kepada Setiap Pengendara

Tombak Publik.
Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Medan, bersama PAC Medan Labuhan  melaksanakan kegiatan berbagi Takjil berupa Nasi Kotak kepada setiap pengguna jalan yang melintas di seputaran Jalan Yos Sudarso. Pada Sore, hari ini Sabtu (30/04/22).

Kegiatan berbagi Takjil ini dilaksanakan sejak pukul 17.00 WIB yang berkolaborasi antara DPC Kota Medan dengan PAC Medan Labuhan dan seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting sekecamatan Medan Labuhan dibawah pimpinan Rion Arios, SH.
Ketua Pelaksana Hasyim, SE yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Medan, didampingi Ketua PAC Medan Labuhan yaitu Rion Arios, SH menuturkan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan sangat baik dijalani sambil berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dan kita membagikan ratusan Nasi Kotak kepada saudara-saudari kita pengguna jalan yang melintas tanpa pilah pilih dan kegiatan ini sudah kami laksanakan berturut-turut selama seminggu dan ini adapah kegiatan berbagi takjil yang terakhir untuk bulan ini. beber Hasyim.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk berbagi dan semoga memberi manfaat pada sesama, terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga” tambahnya.

Masih penuturan dari Hasyim mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.
Kegiatan bagi-bagi takjil ini meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus sebagai ajang silaturahim antar pengurus PAC, Ranting Dan Anak Ranting Sekecamatan Medan Labuhan. Ucapnya mengakhiri.

Dan kegiatan tersebut ditutup dengan acara buka puasa bersama oleh seluruh kader PDI Perjuangan yaitu pengurus PAC, pengurus Ranting serta pengurus Anak Ranting yang turut hadir dalam kegiatan itu.

(S. Siburian).