Iklan Semua Halaman

SP4BS Humbang Hasundutan Audensi Dengwn Wakil Bupati Humbang Hasundutan

Tombak Publik.
Organisasi Masyarakat Simpang 4 Besar dan simpatisan Kecamatan Dolok Sanggul yang di kenal dengan SP4BS Kabupaten Humbahas, adakan Audiensi Ke Ruang Wakil Bupati di Gedung Kantor Bupati Humbang Hasundutan, Selasa siang (26/04/22).

Tujuan audensi tersebut agar organisasi masyarakat Simpang 4 Besar dan simpatisan (SP4BS) meminta arahan dan bimbingan dari Pemerintah Humbahas melalui Wakil Bupati dr (can) Oloan Paniaran Nababan.

Dalam kesempatan ini, SP4BS mengutarakan dalam hal kepengurusan SP4BS yang telah berdiri sejak Tahun 1996 hingga sekarang, dan kepengurusan tahun ini periode 2017-2022 di bawah kepemimpinan Poltak Manalu (RJM) dan untuk bulan Mei 2022 kepengurusan dibawah pimpinan (RJM) telah berakhir.

Dan tanggal 15 Mei 2022 mendatang akan melaksanakan periodesasi, yakni pemilihan pergantian kepengurusan organisasi SP4BS.

Kedatangan SP4BS ke Kantor bupati Humbahas disambut baik oleh Wakil Bupati Humbahas yakni Oloan Paniaran Nababan, dan Wakil Bupati Humbahas tersebut berpesan kepada SP4BS agar pemuda-pemudi menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga kearifan lokal, agar ikut serta social control dalam membangun Humbang Hasundutan lewat kepemudaan demi mewujudkan Humbang yang berkualitas.

Sebelum audien ditutup dan berpisah dari ruangan Wakil Bupati, SP4BS melalui Parta Simamora juga mengundang Wakil Bupati Oloan dan berharap agar turut hadir dalam prosesi pelantikan kepengurusan yang baru SP4BS 15 Mei 2022.

Dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik dari Wakil Bupati yang telah meluangkan waktu kepada SP4BS menerima kedatangan mereka dalam rangka audiensi di ruang kerjanya, "semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten Humbahas bersama organisasi masyarakat tetap terjalin hubungan baik dan juga memperhatikan ormas yang turut andil sebagai sosial control ditengah pembangunan Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai" tutup Parta Simamora.

(Jahara Sihite).