Iklan Semua Halaman

Dan Yonmarhanlan I Berikan Arahan Dan Motivasi Kepada Calon Siswa Diktukba LIII TNI AL

Tombak Publik.
Menindaklanjuti perintah harian  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Komandan Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memberikan Arahan dan Motivasi kepada Calon Siswa (Casis). Pendidikan Pembetukan Bintara (Diktukba) TNI AL Angkatan LIII yang akan menjalani Seleksi di Pudiksarmil TNI AL Juanda Surabaya, Pengarahan ini di laksanakan di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah no 1 Belawan. Senin (06/06/22). 
Mengawali arahannya, Danyonmarhanlan I mengucapkan selamat kepada 5 Personel Yonmarhanlan I yang telah terpilih untuk mengikuti seleksi Diktukba TNI AL Angkatan LIII di Pusatdiksarmil Juanda Surabaya. Dalam arahannya, Danyonmarhanlan I menekankan agar seluruh Casis Diktukba TNI AL Angkatan LIII untuk melaksanakan setiap rangkaian tes dengan sungguh-sungguh dan fokus sehingga mendapatkan hasil dengan baik dan dinyatakan lulus untuk menjalani pendidikan.

"Apabila nantinya kalian di nyatakan lulus maka laksanakanlah pendidikan dengan semangat, ikuti semua aturan yang ada di lembaga pendidikan, dan jangan lupa untuk selalu berdoa dan beribadah sesuai dengan agama masing-masing," 
"Hal Ini merupakan kesempatan kalian untuk merubah status kepangkatan yang ada sekarang dari Tamtama menjadi Bintara, jadi manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya," pungkas  Danyonmarhanlan I di akhir arahannya.

Hadir dalam kegiatan pengarahan tersebut Pasminlog Yonmarhanlan I Kapten Marinir Lountung Rumapea.

(Wil).