Iklan Semua Halaman

Danyomarhanlan I Memberikan Pembekalan Kepada Siswa-siswi SMA Plus Sedayu Nusantara

Tombak Publik.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada siswa Kelas X dan Xl SMA Taruna Sedayu Nusantara, di lapangan Basket SMA Sedayu Nusantara, Jalan Marelan Pasar III Timur, Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. Kamis, (09/06/22). 

Pada kegiatan pembekalan yang diikuti siswa/siswi kelas X dan Xl SMA Taruna Sedayu Nusantara sebanyak 380 dan 25 Guru tersebut, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengawali  dengan memperkenalkan diri, kemudian berbagi pengalamannya selama berdinas di Marinir dan pengalamannya juga selama menjalani pendidikan Militer dengan Harapan memotivasi siswa/siswi SMA Taruna Sedayu Nusantara. 
Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan l menyampaikan pembekalan tentang materi Etika Kepemimpinan, dimana ini adalah salah satu syarat untuk menjadi seorang Pemimpin.
“Tetapi kepemimpinan tersebut dapat juga dipelajari oleh setiap orang, dan pemimpin harus dipersiapkan, tidak ada pemimpin yang lahir tiba-tiba. 

"Syarat seorang pemimpin yaitu harus memiliki kapasitas yang memadai, integritas yang baik, loyalitas yang tidak diragukan, dan akseptabilitas. Melalui SMA Plus Ssdayu Nusantara ini kita berharap, negara memiliki harapan yang sangat tinggi agar kalian begitu selesai nanti mau di manapun berkarya, kalian memiliki daya saing kompetitif," Pungkas Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. 

Hadir dalam kegiatan ini yaitu, Ketua Yayasan SMA Taruna Sedayu Nusantara Bapak Tasimin MT, Kepsek SMA Taruna Sedayu Nusantara Ibu Haryanti Wira Pratama ST, Pasintel Yonmarhanlan l Kapten Marinir Asad, Pabinhar Yonmarhanlan l Letda Marinir Gunawan.

(W. Napitupulu).