Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

AKP Hendrik Aritonang Pimpin Apel Pengecekan Personil Pengamanan Jalur Lintasi Rombongan Delegasi W20

Tombak Publik.
Apel digelar guna pengecekan kesiapan personil pengamanan Jalur Rombongan Delegasi W20 Summit di wilayah Destinasi Pariwisata Super Prioritas Danau Toba.
Apel di laksanakan di Lapangan Apel Mako Polsek Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Kasat Lantas Simalungun AKP Hendrik Aritonang, S.IK, MH pimpin apel di hari ke 3, Rabu (20/07/2022) pada Pukul 07.30 WIB.

AKP Hendrik Aritonang, S.IK, MH memberikan beberapa arahan sebelum personel melaksanakan tugas, arahan diberikan pada saat apel Pengecekan Kesiapan Personil Pengamanan Jalur Rombongan Delegasi W20 Summit di wilayah Destinasi Pariwisata Super Prioritas Danau Toba.
Kasat menyampaikan apa yang menjadi prioritas dalam tugas sesuai yang disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung, S.IK, MH.

AKP Hendrik F Aritonang, S.IK, MH juga menyampaikan agar tidak under estimet dan personil yang sudah di ploting jangan ada meninggalkan tempat dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya terutama di jalur yang akan dilewati pejabat dengan maksimal dalam pengamanan dan tetap hati-hati dalam bertugas.

Dan dia menegaskan, selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan yang bertujuan penanganan penyebaran Covid19

(Jonar Saragi).