Iklan Semua Halaman

Ketua PAC PP Medan Labuhan Turut Ambil Bagian Dalam Pengaman Arus Lalu Lintas Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha

Tombak Publik.
Malam jelang Idul Adha tepatnya hari ini, Sabtu (09/07/22) adalah malam puncaknya Umat Muslim dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443H, yang jatuh pada hari Minggu (10/07/22).

Arus lalulintas terlihat padat dan terlihat banyaknya aktivitas warga yang sedang berjalan-jalan dimalam takbiran disepanjang jalan raya. Khususnya di Kota Medan wilayah Medan Utara. Arus lalulintas juga terlihat sangat padat disepanjang Medan Labuhan yang lalulalang dilalui oleh warga dan pengguna jalan lainnya.

Melihat hal itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon menginstruksikan seluruh kader Pemuda Pancasila ikut serta dalam pengamanan pawai menjelang Hari Raya Idul Adha yang bertujuan agar masyarakat khususnya beragama muslim yang merayakan berjalan lancar dan tertib.

Adapun titik yang sudah ditentukan adalah disimpang Kampung Nelayan, Simpang Kantor, Simpang Aloha dan Simpang Martubung. Terpantau awak media ini bahwa arus lalulintas juga lancar atas kolaborasi Pemuda Pancasila Medan Labuhan dan Polri.

Tak lupa juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H kepada Umat Muslim yang merayakannya.

(W. Napitupulu).