Iklan Semua Halaman

KSJ Pusat Kurban 2 Ekor Sapi Dalam Rangka Idul Adha 1443 H

Tombak Publik. 
Idul Adha atau yang biasa disebut umat Islam di Indonesia Hari Raya Kurban dilaksanakan untuk saling berbagi terhadap kaum Dhuafa (orang yang membutuhkan).

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat di perayaan Idul Adha 1443H. Menyembelih hewan Kurban berupa 2 ekor Sapi yang di lakukan di Sekretariat Kantor Pusat KSJ, Jalan KL Yosudarso, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan. Minggu (10/07/22).
Dihadiri langsung Ketua Umum KSJ Saharudin, SE dan para pengurus KSJ. Hewan Kurban tersebut akan dibagikan kepada 50 anak yatim piatu yang berdomisili di sekitaran Kantor KSJ Pusat, juga akan dibagikan untuk Keluarga Besar KSK serta kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1443H. 

Hal ini dijelaskan Ketua Umum KSJ Saharudin, SE dalam kegiatan pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban, Minggu pagi di Halaman Kantor KSJ Pusat.

Saharudin juga mengatakan "adapun hewan kurban berupa Sapi ini adalah hasil sumbangsi dari bapak Rahmad Syah dan keluarga, serta satunya lagi dari Pembina Kartini KSJ yaitu ibu Dr. Henny, S.Pd, M.Pd beserta Ketua Umum dan para pengurus KSJ Pusat" Ungkapnya.

Sementara Pembina dan Pendiri KSJ yakitu H. Ikhwan, SH, MH mengatakan "Kiranya daging kurban yang dibagikan untuk masyarakat dan para anak yatim dapat menjadi berkah dan bisa saling merasakan di Hari Raya Idul Adha 1443H ini. Kami seluruh komponen KSJ mengucapkan minalaidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin, selamat hari Raya Idul Adha 1443H" tutupnya.

(W. Napitupulu).