Iklan Semua Halaman

Kunjungan Tatap Muka. Karutan : Petugas Tidak Bisa Lengah

Tombak Publik.
Dibukanya kembali Kunjungan Tatap Muka (KTM) bagi warga binaan disambut baik oleh seluruh masyarakat. Hal ini terbukti dengan antusiasnya keluarga warga binaan yang datang untuk mengunjungi warga binaan di Rutan Kelas I Medan. 

Dan juga protokol kesehatan tetap diterapkan dalam pelaksanaan kunjungan, serta dengan syarat telah menerima dosis vaksin 3 dan pembatasan jumlah kunjungan.

Di sela-sela padatnya kunjungan, ada saja pengunjung yang mencoba mencari kesempatan untuk melakukan penyelundupan ke dalam Rutan. 

Hari ini, Selasa (19/07/22). petugas Wanita atas nama Suharni berhasil menggagalkan upaya penyeludupan Handphone yang coba dilakukan oleh seorang ibu dengan memasukkan Handphone tersebut ke dalam Pampers popok anaknya. 
Dan Kepala Rutan Theo Adrianus menyayangkan kejadian tersebut terjadi, terlebih harus melibatkan anak kecil (dibawah umur).

"Sangat saya sayangkan, karena adanya upaya penyelundupan ke dalam Rutan, padahal sebelum diperiksa sudah disampaikan barang-barang yang dilarang masuk. Jangan coba-coba, meskipun pengunjung padat tetapi petugas kita tidak pernah lengah," ucap Kepala Rutan.

Selanjutnya barang bukti berupa Handphone Monochrome disita untuk dijadikan barang bukti dan dibuat laporannya dan yang bersangkutan (pelaku) dilarang bertamu untuk sementara waktu.

(W. Napitupulu).