Iklan Semua Halaman

Puluhan Ekor Qurban Di Sembelih MPW PP Sumut Yang Akan Dibagikan Kepada Tujuh Ribu Orang

Tombak Publik.
MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara menggelar acara Qurban di Seruwai, Kelurahan Seimati, Kecamatan Medan Labuhan. Minggu (10/07/2022).

Acara tersebut hadir Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah beserta keluarga dan jajaran pengurus MPW. Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Simbolon beserta jajaran, dan Elemen masyarakat lainnya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan.
Dalam sambutannya, Kodrat Shah selaku Ketua MPW PP Sumut menyampaikan terima kasih kepada para pengurus yang telah bekerja dengan baik.

“Sebagaimana sejarah pengorbanan Nabi kita Ibrahim yang tidak memiliki anak selama 70 tahun, kemudian ia menikah lagi dengan Siti Hajar dan melahirkan seorang anak bernama Ismail yang diperintahkan Allah untuk disembelih” ucap Kodrat Ketua MPW PP Sumut.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh kader PP "Mulai hari ini niatkan kedepan untuk berqurban, saya mau tahun depan harus lebih lagi dibanding hari ini” katanya.Sebanyak 18 ekor sapi Qurban atas nama masing-masing kelompok melakukan pemotongan dan menyerahkan kepada warga setempat, para kader, dan panti asuhaan.

(W. Napitupulu).