Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Benny H Sihotang Ketua DPD IPK Kota Medan Bersama PAC Dan Anak Ranting Merayakan HUT IPK Ke 53

Tombak Publik.
DPD IPK Kota Medan beserta Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting merayakan Ulang Tahun Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke 53 secara sederhana dan lebih makna bertempat di Kantor DPD IPK Kota Medan, Jalan Burjamhal, Medan Petisah, Senin (29/08/2022).

Perayaan ditandai dengan peniupan Lilin Ulang Tahun oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Haryanto Sihotang diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.
Benny didampingi Sekretaris DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana dan pengurus lainnya mengingatkan seluruh kader IPK Kota Medan untuk berbuat bagi warga Medan.
"Keberadaan IPK harus bisa dirasakan masyarakat dan pemerintah. Kader IPK harus berbuat yang terbaik agar hasilnya bisa dinikmati masyarakat dan Pemerintah Kota Medan. Bersama TNI-POLRI kita jaga keamanan dan kondusifitas Kota Medan, agar tercipta iklim yang nyaman untuk berinvestasi, sehingga tercipta peluang kerja," ujar Benny Sihotang.

Anggota DPRD Sumut itu juga meminta Pemko Medan dan Pemprovsu melirik kader IPK yang potensial untuk bekerja di instansi pemerintah tersebut. "Kita punya banyak kader potensial dan kreatif yang bisa dimanfaatkan untuk bekerja sama dengan Pemko atau Pemprovsu di luar PNS" tambahnya.

Di akhir amanatnya, Benny H Sihotang mengingatkan seluruh kader IPK Kota Medan untuk bahu membahu saling membantu dan menjaga kekompakan. "Di usia yang ke 53 ini, saya harapkan semua kader IPK dari mulai Sub Ranting, Ranting hingga Anak Cabang semakin solid," pungkasnya.

(S. Siburian).